Fun Puns

by on

SAPI, SAPI apa yang bisa jalan di dinding?

jawabannya adalah SAPIderman

Kalian pasti pernah mendengar beberapa kalimat yang serupa dengan kalimat di atas. Atau mungkin kalian pernah membuat salah satunya? Taukah kalian, bahwa kalimat permainan kata seperti di atas juga umum ditemukan dalam Bahasa Inggris?

Yup! Dalam Bahasa Inggris permainan kata yang hampir sama bunyi penggucapannya tersebut disebut dengan puns (tunggal: pun). Yang unik dari puns adalah kemapuannya mengeksplor bahasa yang digunakan.

Jika orang yang mendengar puns tidak terlalu memahami bahasanya, kemungkinan besar kelucuannya akan berkurang. Sense of humournya juga akan hilang jika diterjemahkan ke bahasa lain.

Berbagai puns yang umum ditemukan adalah puns mengenai binatang.

Contoh pun : qualifications menjadi koalifications

Ada juga yang mengenai makanan.

Contoh pun mengenai makanan: talk about it menjadi taco ’bout it

Meskipun kebanyakan dasar dari permainan kata yang hampir mirip bunyinya, namun ada juga beberapa yang mengaitkan hubungan kata yang ada.

Did you get the joke? Kalian tahu lucunya dimana?

Yup! Kelucuannya terletak di bagian a clock dan time consuming.

Ada beberapa contoh lain dari guyonan puns. I’m telling you guys, these jokes sounds so fishy. Let’s see if you can catch them! 😉

Mom is fixing me a breakfast. I’m so eggcited!

I love my cats. They are so purrfect!

What do you call an alligator in a vest? An investigator.

I tried to catch some fog. I mist.

Beberapa orang menganggap puns adalah sesuatu yang lucu. Namun ada juga beberapa orang yang bergidik saat mendengarnya. Dad-jokes atau guyonan bapak-bapak biasanya adalah istilah yang digunakan untuk menyebut puns yang bisa membuat orang geleng-geleng kepala atau menepuk-nepuk jidat beharap tak pernah mendengarnya.

Puns terburuk apa yang pernah kalian dengar hingga membuat kalian ingin mencabuti semua rambut di kepala kamu?

visit our website:
Donwload aplikasi Bahaso:
AppStore: bit.ly/BahasoApp
Follow Sosial Media Bahaso untuk konten lainnya:
FB: (Bahaso) bit.ly/BahasoFB
Twitter: (@Bahaso) bit.ly/BahasoTwitter
Instagram: (@bahasodotcom) bit.ly/BahasoIG
Youtube: (Bahaso) bit.ly/Bahaso

You may also like


Fatal error: Uncaught exception 'wfWAFStorageFileException' with message 'Unable to save temporary file for atomic writing.' in /home/forge/dev.bl.bahaso.com/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php:35 Stack trace: #0 /home/forge/dev.bl.bahaso.com/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php(659): wfWAFStorageFile::atomicFilePutContents('/home/forge/dev...', '<?php exit('Acc...') #1 [internal function]: wfWAFStorageFile->saveConfig('livewaf') #2 {main} thrown in /home/forge/dev.bl.bahaso.com/wp-content/plugins/wordfence/vendor/wordfence/wf-waf/src/lib/storage/file.php on line 35